“ Gara-Gara Ban Bocor Dapat Berkah ”

Saat itu aku berniat pergi ke pasar untuk membeli sembako. Aku berangkat dengan menggunakan sepeda ontel kesayangan. Tiba-tiba dipersimpangan jalan, sepeda yang aku naiki tersandung sebuah benda.

Alhasil, akupun jatuh dengan gaya renang punggung. Segera saja aku bangun dan mengecek apa yang menyebabkan sepedaku tersandung.

Aku menemukan sebuah dompet, tepat di depan sepedaku. Aku berfikir mungkin dompet ini yang menyebabkan aku jatuh tadi.

Aku segera memungut dompet tersebut dan langsung membuka isi dompet itu. Setelah aku lihat , aku tidak menemukan adanya tanda pengenal di dompet itu, aku hanya menemukan 4 lembar uang Rp.50.000,- dan 2 lembar uang Rp.100.000,- . ”Siapa yang meninggalkan dompet ini ?” tanyaku dalam hati.

Tanpa piker panjang, aku berjalan pulang membawa isi dompet tersebut dengan ekspresi wajah tersenyum lebar dan meninggalkan sepedaku di tempat kejadian. Setelah sampai dirumah, baru kusadari aku lupa untuk membeli sembako.

Tinggalkan Balasan

